Pesan Gus Dur kepada Mahfud Md diingatkan oleh Pemimpin Pesantren Cipasung

by -93 Views

Rabu, 6 Desember 2023 – 06:12 WIB Tasikmalaya – Pemimpin Pondok Pesantren Cipasung, Ubaidillah Ruhiat, membuat pengakuan mengejutkan. Setelah menggelar istigasah bersama istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, ia menyatakan bahwa pesantrennya memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ubaidillah mengaku bahwa pesantrennya juga sudah didatangi oleh dua pasangan lain. Namun, ia menyatakan bahwa pesantrennya memberikan dukungan secara tulus kepada Ganjar Pranowo. Ia menilai bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang sangat merakyat.

Ubaidillah juga mengajak masyarakat Tasikmalaya untuk memilih Ganjar-Mahfud pada Pemilu Presiden 2024. Ia optimistis bahwa pasangan ini dapat menangani masalah korupsi dan hukum di Indonesia.

Menurut Ubaidillah, Mahfud MD merupakan penerus pemikiran dari presiden keempat RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur. Ia juga mendoakan agar pasangan Ganjar-Mahfud memenangi Pemilu 2024.

Atikoh juga menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan Pondok Pesantren Cipasung untuk suaminya, Ganjar Pranowo.

Halaman Selanjutnya 😉