Viral Video: Delapan Tentara Israel Tewas Setelah Jatuh ke Perangkap Hamas, Termasuk Dua Perwira Tinggi

by -131 Views

Selasa, 5 Desember 2023 – 02:30 WIB

Tel Aviv – Sebuah video yang menunjukkan delapan tentara Israel tewas akibat jebakan bom hamas menjadi viral di media sosial.

Dalam serangan tersebut, Hamas mengklaim bahwa dua dari tentara Israel yang tewas adalah perwira senior. Informasi ini dilansir dari akun Twitter @SW News – SOFT WAR NEWS, pada hari Selasa, 5 Desember 2023.

Dalam unggahan tersebut, terlihat beberapa tentara Israel mencoba masuk ke dalam terowongan tempat persembunyian Hamas. Namun tiba-tiba terowongan tersebut meledak dan menewaskan tentara Israel.

Serangan yang dilakukan oleh Hamas juga menargetkan beberapa tentara Israel yang berpangkat Kolonel dan Letnan Kolonel. Hamas sering kali menyebarkan video tentara Israel yang tewas melalui media sosial.

Sebagai tambahan informasi, konflik antara Palestina dan Israel masih terus berlanjut meskipun sempat ada gencatan senjata serta saling membebaskan tawanan. Terbaru, Israel melakukan serangan yang menyebabkan banyak warga Palestina, termasuk anak-anak dan perempuan, tewas. Serangan ini telah menewaskan lebih dari 700 orang dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.