Gibran Menohok dengan Jawaban Menjual Saham Setelah Lepas Jabatan Presdir, Berdampak Turunnya Harga BBM

by -99 Views

Jakarta – Selamat berakhir pekan para VIVAnians. Mengawali hari libur Anda, VIVA.co.id akan menyajikan lima berita terpopuler dari kanal berita yang sayang Anda lewatkan.

Berita pertama datang dari sosok wanita bernama Ira Novianti, mantan Presiden Direktur (Presdir) PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) yang menjual saham yang dimilikinya di perusahaan tersebut. Hal itu dilakukannya setelah pada 24 Oktober lalu dia mengajukan pengunduran diri.

Kedua, ada berita tentang 5 negara mayoritas muslim yang mampu melumpuhkan Israel, salah satunya adalah negara kita Indonesia.

Selanjutnya ada berita jawaban menohok dari cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka saat ditanya sulitnya lapangan pekerjaan. Ia pun memberikan solusi untuk menjadi pengusaha.

Berita keempat merupakan pernyataan kontroversi eks mantan Ketua KPK Agus Rahardjo yang menyebut bahwa Presiden Joko Widodo atau Jokowi sempat memintanya menghentikan kasus korupsi proyek e-KTP yang melibatkan eks Ketua DPR Setya Novanto.

Terakhir, ada berita tentang turunnya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Indonesia pada awal Desember ini. Penurunan ini terjadi untuk semua harga BBM non-subsidi Pertamina di semua wilayah.

Kelima berita tersebut dapat Anda baca dengan lengkap di VIVA.co.id. Selamat menikmati berita terpopuler sepanjang Jumat, 1 Desember ini!