✅ Prabowo Akan Menjadi Presiden pada 2024, Iwan Bule: Anies-Ganjar belum Siap

by -541 Views

ISIwinduMedia.com – Setelah tiba di kampung halamannya di Dusun Dukuh Desa Kadugede Kecamatan Kadugede pada Jumat (24/11/2023), Komjen Pol (Purn) H Mochamad Iriawan, Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil X Jabar langsung disambut antusias oleh warga.

Pada hari Sabtu (25/11/2023), Komjen Pol (Purn) H Mochamad Iriawan, Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil X Jabar langsung mengadakan konsolidasi, sosialisasi dan silaturahim dengan seluruh kader Partai Gerindra di Kabupaten Kuningan.

Meskipun cuaca hujan, acara ini diadakan di Panggung Budaya Resort Prima Sangkanhurip, dan ribuan simpatisan hadir untuk mendukung Iwan Bule. Acara ini dihadiri oleh Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, H Amir Mahpud, Ketua DPC Gerindra H Dede Ismail SIP, dan para caleg dari Partai Gerindra.

Dalam sambutannya, Iwan Bule, yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, menceritakan pengalamannya ketika pernah berada satu mobil dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Prabowo bilang, saya sudah tua, umur saya sudah 72 tahun. Jika rezeki dan ridha dari Allah tahun depan, saya akan jadi Presiden pada usia 73 tahun, dan lima tahun kemudian 78 tahun, sudah tua,” ungkap Iwan menirukan perkataan Prabowo.

“Tapi saya ingin diberikan kesempatan oleh Yang Maha Kuasa atau dukungan rakyat untuk memberikan yang saya punya bagi Negara Indonesia,” tambahnya.

Iwan juga menjelaskan alasan mengapa ia memutuskan untuk bergabung dengan Gerindra.

“Saya mengagumi Prabowo sebagai Ketum yang berjiwa patriot, tidak pernah menyerah, pemberani, dan selalu memprioritaskan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadi,” ujar Iwan Bule.

Iwan juga menegaskan bahwa tidak ada orang sebaik Prabowo Subianto. Jika diberikan kesempatan, Prabowo siap untuk memberikan kemampuan, jaringan, dan sumber daya finansial yang dimilikinya.

“Maaf, saya kenal Anies dan Ganjar, tapi belum waktunya. Nanti juga akan ada waktunya,” ucap Iwan, yang disambut dengan tepuk tangan dan teriakan para kader yang hadir.

Mantan Ketua PSSI ini juga menyebutkan salah satu program Prabowo, yaitu menanggung makan anak-anak Indonesia dari bayi hingga SMA kelas 3.

“Bapak Prabowo berkomitmen bahwa Negara akan menanggung makan anak Indonesia dari bayi hingga kelas 3 SMA, sehingga tidak akan ada lagi anak yang kelaparan,” ungkap Iwan.

Iwan juga menyebutkan bahwa Prabowo memiliki aset di Hambalang Bogor seluas hampir 200-400 hektar, yang terdiri dari tempat tinggal dan tempat pelatihan.

“Prabowo berkata, untuk apa harta saya nanti, harta tidak dibawa mati, semua yang saya punya (Hambalang) akan saya berikan untuk dunia pendidikan,” ucap Iwan.

“Tidak ada orang sebaik Prabowo, dimana pejabat lain mencaplok tanah rakyat. Ini malah memberikan tanahnya untuk kepentingan rakyat,” tambah Iwan, diakhiri oleh teriakan Prabowo Presiden.