PPK Luragung Mengajak Peserta Pemilu untuk Deklarasi Damai Menjelang Tahap Kampanye Pemilu 2024

by -99 Views

SiwinduMedia.com – Menjelang tahap kampanye pada tanggal 28 November mendatang, Jajaran Penyelenggara Kecamatan PPK Kecamatan Luragung mengadakan rapat koordinasi pelaksanaan tahapan pemilu 2024.

Rapat tersebut dilaksanakan di aula kecamatan Luragung, di mana semua unsur penyelenggara dan unsur muspika ikut diundang dalam acara tersebut pada Jumat (24/11/23).

Ketua PPK Luragung, Jamaludin, menyatakan kepada siwindumedia.com, bahwa acara tersebut bertujuan untuk menjaga kondusifitas jelang memasuki tahapan kampanye pada tanggal 28 November mendatang.

“Kami memang sudah menjadwalkan untuk acara rapat koordinasi dengan semua unsur baik penyelenggara pemilu mulai dari PPK, PPS, Panwascam, dan PKD, tidak ketinggalan juga unsur birokrasi mulai dari kecamatan, Koramil, dan polsek Luragung,” jelasnya.

Tidak hanya penyelenggara dan birokrasi, lanjutnya menerangkan, para peserta pemilu juga ikut dalam undangan rapat koordinasi.

“Kami undang juga para peserta pemilu dari berbagai partai yang masuk dapil 4, yaitu anggota legislatif DPRD Kabupaten yang berdomisili di dapil 4, tidak ketinggalan juga ketua ranting dari berbagai partai politik yang ada di dapil 4,” ungkapnya.

Acara ditutup dengan pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Damai pemilu tahun 2024 yang diikuti semua unsur.