Relawan Prabowo Menggelar Lomba dan Memberikan Bantuan Sembako di Pandeglang

by -210 Views

Minggu, 14 November 2023 – 07:18 WIB

Pandeglang – Menjelang Pemilu 2024, para relawan yang berkontestasi terus melakukan kegiatan di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya adalah Relawan Mas Bowo, yang merupakan pendukung Prabowo Subianto.

Di Kabupaten Pandeglang Banten, relawan tersebut membuat kegiatan menarik berupa lomba karaoke dan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya. Lomba karaoke dilaksanakan di Jalan Talaga, Babakan, Karaton, Kabupaten Pandeglang, Banten, dan diikuti dengan antusias oleh masyarakat yang memiliki hobi menyanyi.

“Kami sangat senang bisa ikut serta dalam lomba ini. Terima kasih Mas Bowo telah memberikan kesempatan untuk mengekspresikan bakat kami,” ujar Nur, salah satu peserta lomba.

Selain itu, relawan dari DPD Banten juga menyatakan bahwa semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat masih terjaga dengan baik. “Kegiatan seperti ini membuktikan bahwa gotong royong masih hidup di tengah-tengah masyarakat. Mas Bowo dan relawannya telah menciptakan ruang positif untuk bersatu dalam keceriaan,” kata Naufal.

Tak hanya lomba karaoke, relawan ini juga melakukan pembagian sembako kepada masyarakat di Gg. Mawar No.3, Sukaratu, Kec. Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten. Masyarakat di lokasi tersebut merasa terbantu dengan kepedulian relawan tersebut.

“Dilapangan saya melihat langsung bagaimana Relawan Mas Bowo dengan sigap dan penuh kepedulian menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Momen seperti ini mengingatkan kita akan pentingnya saling berbagi dalam menjaga kebersamaan,” ujar Neneng, anggota DPD Relawan yang turut mendukung kegiatan itu.

Kegiatan-kegiatan oleh relawan tersebut, tidak hanya memberikan bantuan materi sembako, tetapi juga membangun ikatan emosional dengan warga terhadap Relawan Mas Bowo ini di Kabupaten Pandeglang. Apalagi semangat gotong royong masih terjaga dengan baik.