Milenial Sragen Siap Mendukung Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024

by -102 Views

Senin, 13 November 2023 – 01:02 WIB

Sragen – Dukungan bagi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka semakin bertambah di kalangan anak muda. Kini, para pemuda di Sragen menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu Presiden 2024 mendatang.

Deklarator Gibran-kan Sragen, Heru Satrianto mengatakan bahwa deklarasi ini sebagai bagian dari gerakan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Sragen, Jawa Tengah pada Pemilu Presiden 2024.

“Ini awal dari gerakan kami untuk meng-Gibran-kan Sragen,” kata Heru dalam keterangan pada Minggu, 12 November 2023.

Menurut Heru, gerakan ini merupakan panggilan hati para pemuda untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Sragen. Bahkan, tim pemuda Sragen sudah mulai bergerak turun ke lapangan untuk melihat tren penerimaan calon presiden dan calon wakil presiden 2024.

“Kami sudah turun ke Sragen Selatan, Tengah, dan Utara. Dan apa hasilnya? Ternyata banyak kaum milenial yang cenderung memilih Gibran. Mereka menganggap Gibran sebagai representasi dari kalangan anak muda dalam Pilpres nanti. Itulah alasannya mengapa kami Gibran-kan Sragen,” ungkapnya.

Diantara pasangan calon presiden dan calon wakil presiden lainnya, Heru menyebut bahwa Prabowo dan Gibran merupakan pasangan yang saling melengkapi untuk Pemilu Presiden 2024 nanti. Gibran merupakan perwakilan dari kalangan anak muda yang siap bekerja dan Prabowo merupakan perwakilan dari orang tua yang bijaksana.

Diketahui, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah mendaftar sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU RI. Pasangan ini diusung oleh sejumlah partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), antara lain Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, Partai Gelora, PBB, PSI, dan Partai Garuda.