Ibu di Depok Menjual Remaja Putrinya ke Pria Arab dengan Harga Rp 6 Juta untuk Membayar Utang

by -98 Views

Sabtu, 11 November 2023 – 15:19 WIB

Depok – Seorang remaja putri berusia 15 tahun di Depok menjadi korban eksploitasi. Terduga pelakunya adalah RAD yang merupakan ibu kandung korban. RAD tega menjual anaknya kepada pria warga negara asing (WNA) Arab yaitu T seharga Rp 6 juta.

Wakil Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Markus Simaremare mengatakan, setelah RAD menjual anaknya kepada T, kemudian korban dipaksa melayani T dengan cara hubungan seksual. Padahal korban masih sangat belia. Perbuatan itu dilakukan T di salah satu hotel.

Korban diketahui sudah tiga kali dipaksa melakukan hubungan intim dengan T. Perbuatan itu terjadi setelah RAD menerima uang dari T. RAD mengaku menjual korban karena untuk melunasi uang. Namun keterangan itu masih terus didalami.

Terungkapnya kasus ini bermula dari korban yang cerita pada pamannya. Kemudian paman korban mengantar korban ke polisi untuk membuat laporan. Korban sudah menjalani visum untuk. Keterangan saksi dan korban masih terus didalami. RAD dan T pun kini masih diperiksa petugas. Kasusnya masih didalami. “Keduanya telah diamankan. Satu orang perempuan yaitu ibu kandungnya, satu lagi seorang pelaku mencabuli anak di bawah umur yang merupakan WNA,” tutupnya.