Penjual Nasi Goreng di Depok Meninggal Setelah Mengeksekusi Diri Berpergian Setelah Pertengkaran dengan Istrinya

by -92 Views

Senin, 6 November 2023 – 13:24 WIB

Depok – Karena masalah ekonomi, seorang pria nekat menggantung diri di rumah kontrakannya di Jalan Pitara, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Korban adalah PS (41) yang merupakan penjual nasi goreng.

Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, mengatakan kejadian dimulai ketika PS terlibat cekcok dengan JI (30), istrinya. Ketika pulang dari berjualan dini hari sekitar pukul 03.15 WIB, keduanya terlibat pertengkaran.

Dalam pertengkaran tersebut, PS mengancam istrinya bahwa dia akan bunuh diri. Sang istri sempat meminta PS untuk tidak melakukannya. Namun, tidak disangka ancaman PS itu benar-benar dilakukannya. Sekitar pukul 04.00 WIB, JI menemukan suaminya sudah tergantung di rumahnya.

“Istri saksi sempat melarang, namun saat itu korban menyiapkan kain spanduk dan mengikatkannya di rangka atap baja ringan,” kata Iptu Made Budi, Senin 6 November 2023.

Istri korban berusaha menahan suaminya agar tidak nekat menggantung diri. Namun PS tidak dapat berfikir dengan jernih, sehingga tetap melakukan niatnya meskipun sudah ditahan sekuat tenaga oleh istrinya.

“Mendengar suaminya tergantung, JI pun berteriak minta tolong. Sayangnya, nyawa PS tidak dapat diselamatkan. Keluarga menolak untuk melakukan autopsi dan menerima musibah tersebut,” ungkap Iptu Made Budi.

Halaman Selanjutnya

“Pihak istri dan keluarga tidak menghendaki korban dilakukan autopsi dan mereka telah membuat surat pernyataan untuk tidak diproses secara hukum dan tidak dilakukan autopsi,” pungkasnya.