Kondisi Beliau Semakin Membaik, Alhamdulillah.

by -109 Views

Sabtu, 4 November 2023 – 13:43 WIB

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkap kondisi dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan semakin membaik. Hal itu dipastikan setelah dia menjenguk langsung Luhut.

“Begitu, kemarin saya dari Balikpapan, langsung mampir dulu ke Singapura untuk menjenguk Pak Luhut, dan alhamdulillah kondisinya semakin membaik,” ucap Jokowi kepada wartawan, Sabtu, 4 November 2023.

Meski begitu, Jokowi tetap mengajak semua pihak mendoakan Luhut. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap Luhut bisa pulih sepenuhnya dan beraktivitas seperti biasa. Namun, saat ditanya kapan Luhut akan kembali ke Tanah Air, Jokowi tidak menjawab.

“Kita berharap dia segera sembuh dan kembali beraktivitas, dan juga saya menjenguk Bu Pramono Anung di RS (rumah sakit) yang berbeda,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan memposting momen dirinya dijenguk oleh Presiden Joko Widodo.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan akun Instagram resmi Luhut @luhut.pandjaitan. Dalam postingannya, Luhut juga mengunggah foto Jokowi yang datang menjenguknya. Dalam foto tersebut, terlihat Luhut memberi hormat kepada Jokowi. Rambut Luhut terlihat memutih, namun sudah tampak mampu dan kuat berdiri tegap.

“Terhitung sudah hampir satu bulan lebih saya berada di Singapura untuk menjalani proses recovery tubuh pasca sakit yang saya alami,” demikian seperti dikutip, Sabtu 4 November 2023.