Kejutan yang Tak Terduga saat Amin dan Pasangannya Bertemu dengan Gibran di Haul Habib Ali Solo

by -98 Views

Minggu, 5 November 2023 – 02:00 WIB

Solo – Calon wakil presiden (bacawapres) dari Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar menghadiri acara Haul Habib Ali Al-Habsyi yang ke-112 di Pasar Kliwon, Solo, Sabtu, 4 November 2023. Ternyata Cak Imin juga bertemu dengan bacawapres dari Koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka.

Acara Haul Habib Ali Al-Habsyi diadakan di Pasar Kliwon, Solo, Sabtu, 4 November 2023. Acara ini merupakan ajang bagi para cawapres dan bacawapres untuk mendapatkan dukungan massa. Selain Cak Imin dan Gibran, capres Anies Baswedan juga hadir dalam acara tahunan ini.

Namun, Gibran pulang lebih dulu dan menggunakan jalur yang berbeda. Sementara Anies Baswedan kembali bersama Cak Imin. Beberapa petinggi partai Koalisi Indonesia Maju juga terlihat mendampingi Gibran, seperti Ketua Bapilu Partai Golkar Nusron Wahid dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Selain itu, Gus Miftah juga ikut mendampingi Gibran.

Sementara itu, Cak Imin mengatakan bahwa ia sempat bertemu dengan Gibran. Mereka hanya berbincang secara ringan dan tidak membahas politik.

Jika Cak Imin angkat bicara, Anies Baswedan enggan mengomentari pertemuan dengan Gibran. Dia langsung pergi bersama rombongan saat ditanya oleh wartawan. Cak Imin mengaku mendapat banyak doa dari kyai, ulama, dan habib.

Halaman Selanjutnya

Sumber: VIVA/M Ali Wafa