Keponakan Caleg Terkejut Saat Menemukan Ayahnya, Seorang Pengusaha Peralatan Umrah, Meninggal dan Membusuk di Koja

by -117 Views

Pada Rabu, 1 November 2023 pukul 21:08 WIB, ditemukan seorang pria dengan inisial H (50) yang sudah membusuk bersama dengan jasad anaknya, AQH (2), di dalam rumah mereka di Jalan Balai Rakyat V, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Pria ini diketahui memiliki ekonomi menengah atas.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh, menjelaskan bahwa hasil penyelidikan menunjukkan bahwa H merupakan seorang pengusaha peralatan umrah. “Bapaknya, yang sudah meninggal ini, bekerja di usaha sarana kelengkapan umrah dan pada saat kejadian bisnis itu masih berjalan,” kata AKBP Iverson dalam keterangannya pada Rabu, 1 November 2023.

AKBP Iverson juga menyebutkan bahwa kondisi rumah H terlihat cukup baik dengan ada nya kulkas yang terisi persediaan dan peralatan di dalam rumah yang cukup lengkap.

Iver juga menjelaskan bahwa di tembok depan rumah H dan AQH terpasang spanduk calon legislatif (caleg) berinisial AD dari salah satu partai politik. Caleg tersebut ternyata adalah keponakan dari pria yang tewas tersebut. “Itu keponakan, itu numpang pemasangan saja. Itu keponakan dari almarhum. Jadi almarhum memiliki kakak, dan itu adalah anak dari kakak almarhum,” kata Iver.

Saat ini, pihak kepolisian masih menunggu hasil sampel yang telah diambil untuk diperiksa oleh ahli dan proses autopsi guna mengetahui penyebab kematian H (50) dan anaknya AQH (2). “Kami masih menunggu hasil untuk mengetahui penyebab kematian almarhum. Kita tidak bisa berspekulasi tanpa bukti dari ahli,” ujar Iver.

(artikel tersebut tidak memiliki informasi pada halaman selanjutnya)