Aksi Pertengkaran Anggota DPRD PPP di Tempat Hiburan Malam di Makassar Menuai Sorotan Publik

by -162 Views

Tulisan ini sebelumnya dimuat di media sosial (Medsos) dan menampilkan video seorang anggota DPRD Kota Makassar yang terlibat dalam adu jotos. Oknum Anggota Dewan tersebut terlihat bertarung dengan seorang pria di Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Setelah dikonfirmasi, ternyata anggota DPRD Makassar yang terlibat dalam adu jotos adalah Rachmat Taqwa Quraisy (33), seorang anggota Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia diketahui berselisih paham dengan Mukti, seorang pengurus KNPI Sulsel.

Dalam video berdurasi 19 detik yang menyebar, terlihat Rachmat Taqwa, yang mengenakan kacamata dan baju hitam, turun dari mobil dan marah. Dia langsung terlibat adu jotos dengan pengurus KNPI Sulsel di THM tersebut.

Saksi yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan, “Diduga anggota fraksi PPP DPRD Makassar terlibat dalam adu jotos di depan THM.”

Sampai saat ini, pihak jurnalis VIVA telah mencoba mengonfirmasi kepada Rachmat Taqwa, namun belum mendapatkan respon.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Rachmat Taqwa menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar. Sebelumnya, dia pernah divonis hukuman penjara selama sembilan bulan karena terlibat kasus narkoba. Rachmat Taqwa juga menjalani proses rehabilitasi sesuai dengan hukum yang berlaku.