Gerindra Kuningan Akan Mendirikan Tim Sukses Prabowo-Gibran

by -110 Views

SiwinduMedia.com – Setelah deklarasi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Bakal Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden RI 2024, partai pengusung di daerah segera menyiapkan strategi untuk memenangkan mereka.

Di Kabupaten Kuningan, DPC Partai Gerindra sedang mempersiapkan perintah pusat dalam rangka pemenangan Prabowo-Gibran. Persiapan juga sedang dilakukan oleh anggota partai koalisi, termasuk Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, dan beberapa partai non-Parlemen.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, H Dede Ismail, menegaskan bahwa Partai Gerindra Kuningan sedang mempersiapkan konsolidasi internal sebagai langkah selanjutnya setelah deklarasi Prabowo-Gibran sebagai Bakal Capres-Cawapres 2024.

“Kami akan segera melakukan konsolidasi internal terlebih dahulu. Kami akan berkumpul dengan pengurus DPD, PAC, Ranting, sayap partai, anggota fraksi, dan yang lainnya. Insya Allah segera dilakukan,” kata Dede kepada SiwinduMedia.com, Selasa (24/10/2023).

Dikatakan bahwa setelah konsolidasi internal partai Gerindra, mereka akan segera berkomunikasi dengan Partai Pengusung lainnya, seperti Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, dan beberapa partai non-Parlemen.

“Insya Allah Sabtu atau Minggu depan kami akan berkumpul untuk pembentukan tim pemenangan Prabowo-Gibran di Kuningan. Saya akan mengundang teman-teman media,” tegas Deis, panggilan akrabnya.

“Yang jelas, ini merupakan kewajiban bagi setiap individu untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden RI dan Gibran sebagai Wakil Presiden,” tambahnya.